Thursday 9 May 2013

Faktor Pendukung Keberhasilan Usaha Online


Cara sukses bisnis online

Selamat! anda telah memutuskan untuk meluaskan cakupan bisnis anda melalui internet, teknologi internet telah menjadi salah satu pintu keberhasilan bisnis bagi banyak perushaan dengan berbagai jenis dan tipe usaha. Pada kesempatan kali ini izinkan saya selaku admin / founder / pemilik blog ada topik ini untuk ikut andil dalam membahas apa saja faktor faktor yang dapat menentukan / mendukung keberhasilan sebuah bisnis online, dimana penulis akan mencoba membahas sekelumit kesimpulan dari berbagai ulasan yang telah penulis baca dan ikuti pembahasannya melalui tulisan para profesional, penggelut dan mereka yang baru saja menemui puncak keberhasilan yang lama mereka idam-idamkan setelah bertahun tahun mencoba untuk menguasai cara berbisnis melalui layar komputer mereka ditambah pengalaman penulis sendiri.

Sebagai informasi awal sebelum anda meneruskan membaca, saya merasa ada baiknya saya kembali memperkenalkan diri saya selaku seorang blogger yang menggantungkan hidup dari bisnis internet, saat ini saya mendapatkan income untuk memenuhi kebutuhan hidup saya sehari hari dengan keluarga tercinta adalah bersumber dari affiliasi, sebagai publisher iklan, penjualan link dan penjualan voucher online serta beberapa sumber lainnya yang saya rasa tidak terlalu penting untuk disebutkan disini.
Read more »

No comments:

Post a Comment