Thursday 9 May 2013

Kiat Meraih Kepercayaan Dari Calon Pelanggan Toko Online


Faktor Kepercayaan Bisnis Online

Seperti janji saya pada beberapa artikel sebelumnya, kali ini kita akan mencoba membicarakan salah satu topik / pertanyaan yang sering diajukan oleh beberapa kawan yang baru dan akan memulai usaha secara online melalui penjualan barang dan jasa yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, Ya tentu saja, saya mengatakan produk yang baik dan bermanfaat karena satu hal yang saya ingin dapatkan dari menulis artikel ini adalah agar anda yang akan menerapkannya nanti adalah orang orang yang hendak menjual / menawarkan barang barang yang baik serta berguna bagi orang lain dan bukan termasuk kedalam kriteria produk / jasa terlarang oleh undang undang negara, etika maupun adat istiadat dan agama.

Selain itu saya berharap anda yang membaca apa yang saya akan tulis nantinya adalah orang orang yang memang baru pemula karena artikel ini dikhususkan untuk para pemula, namun saya sangat berharap kepada para profesional dan senior bisnis online untuk meluangkan sedikit waktu dan keikhlasannya berbagi bersama kami disini, kami berharap dengan komentar atau kritikan dari para senior dan profesional nantinya kami akan menjadi orang-orang yang lebih berguna setidaknya untuk pengembangan kemampuan berbisnis online kami dengan melihat contoh contoh bisnis yang telah anda geluti.
Read more »

No comments:

Post a Comment