Tuesday 21 May 2013

Kustomisasi Halaman Hasil Penelusuran Google


Blog ada topik di Pencarian Google

Bila anda adalah salah satu pengguna Google Search seperti saya yang selalu menggunakan raksasa mesin pencari yang dikatakan paling banyak digunakan di dunia ini maka kita adalah sama, ya... saya menggunakan google hampir setiap saat karena saya duduk di depan komputer saya tak kurang dari 10 jam sehari dan itu berlangsung terus tanpa henti terkecuali ada hal-hal lain yang harus saya kerjakan di luar kegitan saya di muka layar komputer.

Saya pernah bercerita bahwa saya adalah seorang full time gado gado bloggger, itu benar dan memang hingga saat ini saya hanya menggantungkan hidup dari penghasilan sebagai peselancar internet yang suka berbagi melalui blog dan media sosial dengan banyak akun berbeda...
Read more »

No comments:

Post a Comment