Monday 3 June 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Canvasser


Lampiran         :  1 Berkas                                                       Labuapi, 02 Februari 2012
Hal                  :   Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
CV. Mekar Sari
Jl. Ahmad Yani, Depan Telkom Gerung, Lobar NTB

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Canvasser / Sales. 
Saya sangat berharap dapat diterima untuk menempati posisi tersebut, saya akan membuktikan bahwa saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan dan akan berusaha mentaati segala peraturan yang ditetapkan.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                              :  Ahmad Tawaten
Tempat/ Tanggal Lahir     :  Karang Bangket, 14 April 1984
Agama                            :  Islam
Alamat                            Karang Bangket, Labuapi, Lombok Barat.
No Hp                                       :  081-8888888999

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
·         Photocopy ijaszah SMK 1 lembar
·         Pas photo ukuran 4x6 cm 2 lembar
·         Photocopy SIM C yang masih berlaku

Saya sangat berharap mendapat panggilan interview dari Perusahaan Bapak / Ibu.
Demikian atas perhatian dan pertimbangan bapak saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya,


(  Ahmad Tawaten  )

No comments:

Post a Comment