Monday 3 June 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Store Keeper


Lampiran         :  1 Berkas                                                       Mataram,  2 Februari 2013
Hal                  :  Permohonan Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan PT Agung Central Niaga
Jl. TGH Anom no 13 Bertais

Dengan hormat,

            Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai store keeper.
Saya sangat berharap dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya yakin saya mampu mencapai target perusahaan karena pengalaman yang saya miliki serta background pendidikan saya memang pada bidang yang sedang Bapak/Ibu butuhkan dan saya akan membuktikan bahwa saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan dan akan berusaha mentaati segala peraturan yang ditetapkan.
 Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                             : I Gusti Ayu Fitri
Tempat/ Tanggal Lahir    : Mataram, 23 November 1987
Agama                           : Hindu
Jenis kelamin                  : Perempuan
Alamat                           : Jl. Kubu Anyar No. 03  Cakranegara.
Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
·         Photocopy ijaszah 1 lembar
·         Photocopy KTP 1 lembar
·         Pas photo ukuran 3x4 cm 2 lembar
·         Daftar riwayat hidup 1 lembar
Demikian atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya sampaikan ucapan terima kasih.


    Hormat saya,


( I Gusti Ayu Fitri )

No comments:

Post a Comment