Monday 3 June 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja SPG / SPB


Lampiran         :  1 Berkas                                           Karang Tengak, 02 Februari 2012
Hal                  :   Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
CV. ROES PADUAI
Jl.Selaparang No. 71 D. Depan Supermarket Niaga Cakranegara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari BROSUR bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SPG DAN SPB, saya berharap dapat diterima menjadi karyawan untuk menempati posisi tersebut dan saya akan membuktikan bahwa saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan dan akan berusaha mentaati segala peraturan yang ditetapkan.
Maka yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                             Hana Dewi kumala Ningsih
Tempat/ Tanggal Lahir    :  Karang tengak,08 Agustus 1993
Agama                           :  Islam
Alamat                           :  Karang Tengak, Labuapi, Lombok Barat.
No Hp                                       :  087078768888

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
·         Photocopy ijaszah SMK 1 lembar
·         Pas photo ukuran 3x4 cm 2 lembar
·         Photocopy traskrip nilai
·         Photocopy sertifikasi kompetensi
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan penuh harapan di terima sebagai kariawan pada perusahaan bapak/ibu.

Hormat saya,


Hana Dewi Kumala Ningsih)

No comments:

Post a Comment