Monday 3 June 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Teknisi Mekanik


Lampiran         :  1 Berkas                                                       Dasan Cermen, 2 Februari 2013
Hal                  :  Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
                                                                  Pimpinan Cahaya Abadi Motor
                 Jl. Pejanggik No 88 D, Pajang , Mataram, NTB

Dengan hormat,

            Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan bahwa Perusahaan Bapak/Ibu Pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai teknisi mekanik. 
            Saya sangat Berharap dapat diterima untuk menempati posisi tersebut, dan saya akan membuktikan bahwa saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan dan akan berusaha mentaati segala peraturan yang ditetapkan.
            Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                              :  Pikriadi
Tempat/ Tanggal Lahir     :  Bagek Papan, 31 Desember 1990
Agama                            :  Islam
Alamat                            :  Bagek Papan, Pringgabaya, LOTIM.
No Hp                            :  081-907-000-070 / 081-803-000-791

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
·         Photocopy ijaszah 1 lembar
·         Photocopy KTP 1 lembar
·         SKHU 1 Lembar
·         Pas photo ukuran 2x3 cm 2 lembar
·         Daftar riwayat hidup 1 lembar
·         Surat Keterangan Pengalaman Kerja Masing-Masing 1 lembar

Demikian atas perhatian dan pertimbangan bapak saya sampaikan ucapan terima kasih.

Hormat saya,


(  Pikriadi  )

No comments:

Post a Comment